INFO PRODUK TOYOTA EFEK TSUNAMI DAN NUKLIR JEPANG

Dari tanggal 1 April 2011 s/d sekarang, terjadi penurunan discount unit setiap harinya yang sangat drastis dan per hari Senin, 11 April 2011 sudah ditetapkan untuk semua type menjadi NO DISCOUNT, dikarenakan stock kita yang terus berkurang karna tidak adanya supply komponen dari jepang. Sekarang yang kita jual hanya stock sisa (Order komponen ke jepang dilakukan setiap 3bulan sebelumnya).

Nb : Stock Toyota Auto 2000 per bulan yang biasanya 12,000 sekarang menjadi 6,000!

Dan untuk launching 3 produk baru Toyota (Minor Change/Mayor Change) yang rencananya akan diselenggarakan di Grand Indonesia, Plaza Indonesia dan Senayan City telah di BATALKAN!

Nb : Memang sebagian mobil Toyota sudah di produksi di Dalam Negri dan Thailand, tetapi komponen utama seperti technologi mesin VVTI dan ECU (System komputerisasi mobil) masih di supply dari jepang!

Di jepang (Miyagi & Fukushima), terdapat 3 pabrik pembuat komponen mobil TOYOTA terbesar, 2 diantaranya terkena bencana Tsunami dan sisa 1 pabrik lagi yang tidak terkena bencana, tetapi tidak bisa bekerja dikarenakan tidak adanya daya listrik, efek dari kebocoran nuklir yang sampai sekarang belum bisa diperbaiki (sampai sekarang belum ada yang bekerja untuk memperbaiki kebocoran nuklir, pemerintah jepang melarang untuk mendekati dan mengerjakannya karena kebocoran radiasi yang dapat berakibat sangat fatal). kebocoran nuklir sudah mencapai radius 60km.